Selamat kunjungan ke blog Si Puitis Sepi. follow & komen sekali. tqvm ^_^

Mr. Nuffnag

Saturday, 18 May 2013

Ku titipkan doa ini. Ya Rabbi.

Sudah terlalu banyak dosa yang aku lakukan
Tuhan ampuni aku
Berlinang airmata bila ku sebut namaMu
Tuhan bergetar hatiku
Ku telah
Lama lupakanMu
Gelap hati, gelap jiwa
Gelapnya hidupku

Ku tak pantas di surga
Namun ku takut pada neraka
Aku hanya manusia
Penuh dosa
Tuntunlah dan bimbinglah
Di jalan ridhaMu
Beri aku kesempatan
‘Tuk menjadi yang lebih baik
Andaikan saja waktu dapat ku putar kembali
Aku ingin di dekatMu
Betapa pedih seksa yang telah Engkau janjikan
Tuhan maafkanlah aku

Tuntunlah dan bimbinglah
Di jalan ridhaMu
Berikan kasihMu
Berikan cintaMu

Tuntunlah dan bimbinglah
Di jalan ridhaMu
Berikan kasihMu
Berikan cintaMu

No comments:

Post a Comment

Copyright @ Segala yang tercoret adalah Hak Milik Lydia